Thursday 23 February 2017

5 Tips Dan Trik Mengoptimalkan Keyword Di Blog kita














5 Tips Dan Trik Mengoptimalkan Keyword Di Blog atau Website kita

1. Menggunakan Keyword ( kata kunci ) di setiap judul posting blog.
Salah satu cara yang terbaik untuk memberikan kata kunci ke dalam posting blog kita adalah dengan memasukkan ke dalam setiap judul posting blog kita. Akan tetap, sebelumnya anda juga harus berpikir bagaimana tentang cara membuat sebuah judul posting SEO. Banyak website blog yang sudah membahas masalah tersebut, jadi anda dapat dengan sangat mudah mengetahui akan masalah tersebut. Sebagai tips dan trik yang mudahnya silahkan mengcopy tulisan yang bercetak miring dan kemudian paste di kotak penelusuran Google, kemudian klik salah satu dari banyak blog atau website yang muncul lalu mengikuti petunjuk dari blog atau website tersebut.

2. Mengfokuskan hanya menggunakan satu atau dua frase Keyword ( kata kunci ) dalam setiap posting blog.
Untuk mengoptimalkan trafik yang datang ke blog atau website melalui search engine, fokus dan mengoptimasi setiap postingan blog untuk hanya bisa menggunakan satu atau dua frase keyword. Frase kata kunci (keyword pheres) yang terlalu banyak mencairkan isi dari postingan dapat di lihat seperti spam dan masalah tersebut juga sangat tidak di sukai oleh Google maupun semua search engine yang lain.

3.  Menggunakan Keyword ( kata kunci ) di semua posting blog.
Mencoba menggunakan keywrod di setiap paragraf sampai berulang kali disaat mempostingkan artikel blog. Untuk mendapatkan hasil terbaik, menggunakan keyword di dalam 200 karakter pertama dari pertama memulai posting blog, dan kemudian melanjutkan dengan beberapa kali sepanjang postingan blog, dan selanjutnya di baris bawah mendekati akhir posting.

4.  Menggunakan Keyword ( kata kunci ) di dalam dan di daerah link di semua postingan blog.
Para master atau pakar SEO juga percaya kalau search engine seperti Google dapat lebih mudah melacak keberadaannya. Oleh karena itu, ini adalah ide yang baik untuk memasukkan keyword yang relevan di dalam atau di samping link dalam posting artikel blog anda. Akan tetapi untuk melakukan hal ini juga harus wajar, jadi dalam satu postingan artikel blog tidak perlu terlalu banyak link yang bertaburan.

5.  Menggunakan Keyword ( kata kunci ) dalam Alt-tag gambar.
Saat anda mengunduh gambar ke blog untuk digunakan dalam postingan artikel blog, anda biasanya punya pilihan untuk menambahkan kata-kata alternatif di gambar yang muncul. Kata-kata alternatif juga dapat membantu SEO blog atau website anda. Itu karena kata-kata alternatif yang muncul dalam HTML dari isi posting artikel blog anda sebagai sesuatu yang disebutkan Alt-tag. Google dan search engine lainnya yang merangkak tag dan menggunakannya dalam memberikan hasil untuk pencarian keyword. Sisakanlah waktu untuk menambahkan keyword yang relevan dengan gambar dan posting di Alt-tag untuk setiap gambar yang anda unduh. Cara ini sangat tidak susah, cukup dengan klik pada gambar kemudian klik properties lalu masukan keyword yang sudah ditentukan.

Setiap pekerjaan pasti akan dapat melihat hasilnya setelah pekerjaan tersebut sudah selesai, jadi untuk melihat secara maksimal hasil dari perubahan blog atau website anda untuk menaikkan peringkat di puncak search engine sudah tentu dan saya yakin anda mengerti untuk langkah kedepan dengan apa yang akan dilakukan.

No comments:

Post a Comment